Terbukti Bersalah, Siwon Super Junior Ditangkap Polisi


Terbukti Bersalah, Siwon Super Junior Ditangkap Polisi


Terbukti Bersalah, Siwon Super Junior Ditangkap Polisi

Belum lama ini, pemilik nama lengkap Choi Siwon itu tertangkap kamera sedang ditangkap polisi karena telah melakukan tindak kejahatan. Benarkah?

Selama ini Siwon dikenal sebagai salah satu personel boy band ternama K-Pop Super Junior. Belum lama ini, pemilik nama lengkap Choi Siwon itu tertangkap kamera sedang ditangkap polisi karena telah melakukan tindak kejahatan.
Beberapa foto penangkapan Siwon tersebut telah tersebar dan menjadi pembicaraan hangat pekan ini. Terlihat Siwon digiring oleh dua polisi dengan kedua tangan yang diborgol. Namun, untungnya penangkapan Siwon ini hanya terjadi dalam adegan sebuah drama KBS terbaru bertajuk The Man in the Mask.
Dikutip Soompi, Siwon akan muncul sebagai cameo atau pemeran figuran pada episode perdananya. Tak tanggung-tanggung, ia bakal memerankan karakter pencuri yang polos dan tak handal. Dalam adegan tersebut, Siwon ditangkap dan interogasi oleh detektif garang Yoo Min Hee yang diperankan oleh Kim Sun Ah (My Lovely Kim Sam Soon).
Kehadiran Choi Siwon sebagai spesial cameo ini merupakan ide dari pemeran wanita utama, Kim Sun Ah. Hubungan kedua artis tersebut dikenal baik ublik sebagai sahabat dekat. Jadi ketika Kim Sun Ah mengajak Siwon untuk tampil di drama terbarunya, Siwon langsung menyetujuinya.
Padahal belakang ini Siwon sedang fokus melejitkan bakat aktingnya di China. Rampung membintangi Dragon Blade bersama Jackie Chan, ia langsung menerima proyek film Mandarin bersama Ji Jin Hee serta melibatkan aktor-aktor asal Taiwan hingga China. Selain itu, Siwon juga sibuk jadi member variety show We Got Marriedversi China. Dalam program tersebut, ia dipasangkan dengan model cantik Liu Wen.
Demi sahabatnya, akhirnya Siwon comeback di layar kaca Korea di sela kesibukannya di China. Peran yang dilakoninya dalam drama ini pun berbeda dengan karakter yang selama ini ia perannya. Tak ada image Siwon yang manly lagi. Kali ini ia akan menghibur penggemarnya dengan karakternya yang konyol.
Bahkan menurut staf produksi, Choi Siwon dan Kim Sun Ah membuat adegan drama ini lebih lucu dari naskahnya sendiri. Meski tampil sekilas, namun duel mereka penuh dengan kelucuan. Sudah penasaran seperti apa akting Siwon? Episode perdananya dijadwalkan tayang hari ini pada 20 Mei 2015.

Komentar

Postingan Populer